Ribuan Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan di Kantor Pos Jambi

Advertisement

Ribuan Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan di Kantor Pos Jambi

Portal
Selasa, 29 Januari 2019

FOTO : doc inilahjambi.com

PORTALTEBO.id - Sebanyak 2.321 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah ditemukan di Kantor Pos Jambi pada Kamis 25 Januari 2019 oleh Manajer Operasional PT Pos Indonesia Cabang Jambi, Andi Gusadanto.

Dikutip dari website inilahjambi.com (media partner PORTALTEBO.id), kepastian jumlah tabloid itu baru diketahui pada Senin 28 Januari 2019 malam sekira pukul 22.40 WIB setelah dilakukan penghitungan intensif.

Saat ini tabloid yang akan dikirim ke sembilan kabupaten/kota di Provinsi Jambi itu diamankan di gudang dan disegel oleh pihak Pos Indonesia Jambi.

Sementara dua amplop berisi tabloid itu telah terkirim ke Kerinci dan Bungo pada Jumat 25 Januari 2019.

Sumber Inilahjambi menyebutkan, ribuan eksemplar tabloid yang dibungkus amplop itu akan diperiksa oleh KPU, Bawaslu dan Polda Jambi pada Selasa 29 Januari 2019.

Informasi yang didapatkan menyebutkan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian telah mendatangi gudang pengamanan Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos pada Senin malam.

“Besok (Selasa) KPU, Bawaslu dan Polda Jambi akan memeriksa tabloid tersebut di Kantor Pos, ” kata sumber Inilahjambi, Selasa dini hari.

Manajer Operasional Kantor Pos Indonesia Jambi Andi Gusadanto belum dapat dikonfirmasi terkait temuan ini. (red)