Selama 18 Hari, 70 Pesulam Tebo Ikut Diklat Sulam 3 in 1 di Padang

Advertisement

Selama 18 Hari, 70 Pesulam Tebo Ikut Diklat Sulam 3 in 1 di Padang

Rabu, 23 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Bupati Tebo dalam hal ini di Wakili Asisten II Perekononian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tebo, Abu Bakar melepas peserta Diklat Sulam 3 in 1 Kabupaten Tebo, di halaman kantor Dinas Perindustrian, Perdangan dan Tenaga Kerja (Disperindag Naker) Kabupaten Tebo, Rabu (23/01/2019).

Sebanyak 70 orang perserta yang mayoritas wanita ini, akan mengikuti diikat di Balai Diklat Industri Padang, Padang selama 18 hari kedepan.

Pada acara pelepasan peserta diklat, disaksikan langsung oleh Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Tebo, Yemi suwarti, SE. MM. Ketua DWP Setda Tebo, Yusnelis.BA, Kadis Peringdag Naker Tebo, Soleh dan para undangan lainnya.

“Saya minta para peserta diklat agar dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin selama mengikuti diklat,”kata Asisten II Perekononian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tebo, Abu Bakar.

“Guna meningkatkan kualitas kerajinan di Tebo khususnya di bidang Sulam 3 in 1, saya juga minta kepada para peserta diklat nantinya bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat selama diklat,”tutupnya. (red)