google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tabrakan di Pal 6, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

Advertisement


Tabrakan di Pal 6, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

Kamis, 31 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Pengendara sepeda motor Beat warna hitam dengan Nopol BH 4321 CW meninggal di tempat setelah beradu kambing dengan sebuah mobil travel jenis Avanza warna Silver dengan nopol BH 1981 WI.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi, di jalan lintas Bungo Tebo tepatnya, di Pal atau Km.6 Kecamatan Tebo tengah. Sekira pukul 20:30 wib.


Menurut informasi dilapangan, menyebutkan sebuah mobil Avanza dari arah Tebo menuju Bungo melaju kencang, sementara pengendara sepeda motor dari arah Bungo menuju Tebo juga melaju kencang. Tepat di tengah jalan kedua kendaraan tersebut tabrakan.

Sementara, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan temannya sempat terseret mobil sejauh 6 meter. Akibatnya, satu pengendara meninggal di TKP, dan satu penumpang lagi langsung di larikan ke RSUS Tebo.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas korban. Namun, keterangan dari warga sekitar pengendara tersebut merupakan warga Danau Baru Kecamatan Tebo Tengah. (red)