google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Asik Minum Miras, Belasan Remaja Berstatus Pelajaran Dibubarkan Satpol PP Tebo

Advertisement

Asik Minum Miras, Belasan Remaja Berstatus Pelajaran Dibubarkan Satpol PP Tebo

Senin, 18 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo terpaksa membubarkan belasan pemuda yang tengah berkumpul di Taman Tanggo Rajo, Taman Sport Center dan tempat sepi lainnya. Pasalnya, kelompok pemuda yang masih berstatus pelajar ini, berkumpul sambil mengkonsumsi minuman keras (miras).

Kepala Satpol PP Tebo, Taufik Khaldy membenarkan jika anggota telah membubarkan kelompok pemuda tersebut. “Iya Sabtu malam Minggu kemarin (16/02/2019), anggota saya membubarkan kelompok pemuda yang berkumpul sambil minum (miras) di beberapa lokasi wldi wilayah Kecamatan Tebo Tengah, “kata Taufik Khaldy pada PORTALTEBO.id, Senin (18/02/2019).

Di jelaskan Taufik, malam itu anggotanya melaksanakan patroli di tempat-tempat umum dan di tempat-tempat dianggap titik rawan. Potroli ini dilakukan karena banyaknya pengaduan masyarakat yang mengatakan banyak pemuda berkumpul sambil minum miras.

Berdasarkan pengaduan itu, lanjut Taufik, dia mengintruksikan anggotanya untuk menggelar patroli di lokasi yang dimaksud. “Patroli mulai dari Teman Tanggo Rajo, taman Sport Center dan tempat-tempat sepi lainnya, “jelas Taufik.

“Saat patroli, anggota saya menemukan belasan pemuda berkumpul sambil minum miras. Untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, anggota langsung mengambil tindakan tegas dan terukur dengan membubarkan mereka, “kata dia.

Untuk itu, Kasat Pol PP Tebo menghimbau kepada seluruh pemuda dan masyarakat Tebo agar tidak menggelar minum miras. Apalagi berkumpul pada malam hari sambil minum miras. Ini tidak dibenarkan dan akan kita beri tindakan tegas, “katanya. (red)