Babinsa Kopda Muklis Bantu Pembuatan Rumah Warga

Advertisement

Babinsa Kopda Muklis Bantu Pembuatan Rumah Warga

Portal
Selasa, 19 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Banyak cara pendekatan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Muklis, Babinsa Dusun Tebat, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, turut serta membantu pembangunan rumah milik pak Sanusi, Senin (18/2/2019).

Selain melaksanakan komsos Kopda Muklis juga kerap kali membantu warga binaannya. Dengan seperti itu, tentu hubungan TNI dan masyarakat terjalin dengan baik dan harmonis.

“Demi rakyat apapun akan kita dampingi karena dengan seperti ini, maka hubungan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik. Kita ingin keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat sungguh dirasakan,” kata Kopda Muklis.

Sementara itu, pemilik rumah Sanusi mengatakan, dirinya sangat bangga dengan keikutsertaan TNI dalam segala kegiatan dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami sangat senang, disela tugas begitu padat Kopda Muklis menyempatkan diri untuk membantu pembangunan rumah kami. Terima kasih banyak kepada babinsa atas dedikasinya selama ini,” tukasnya. (sp/red)