google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Turun ke Sawah, Bantu Petani Tanam Padi

Advertisement

Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Turun ke Sawah, Bantu Petani Tanam Padi

Jumat, 15 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Serma Momon Amar turun langsung membantu petani menanam padi di desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Jumat (15/02/2019).

Petani yang tergabung dalam kelompok tani Tengkuyung Mas desa Tambun Arang ini, menanam padi jenis Impara di lahan sawah seluas 40 ha. Hal ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini.


Danramil mengatakan bahwa, menanamkan padi bersama petani yang dilakukan oleh Babinsa Serma Momon Amar merupakan salah satu bentuk pendampingan yang dilakukan oleh TNI AD kepada para petani.

Selain itu, kata Danramil, pendampingan yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan program swasembada pengan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar. Semoga apa yang ditanam petani tumbuh subur dan menuai hasil seperti yang diinginkan, “kata dia. (red)