google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Serda Daryono Tolong Penumpang Kecelakaan Lalulintas di Rimbo Bujang

Advertisement

Babinsa Serda Daryono Tolong Penumpang Kecelakaan Lalulintas di Rimbo Bujang

Selasa, 19 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Antara tugas dan kemanusiaan, Babinsa Serda Daryono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, saat dirinya berangkat dari rumah hendak melaksanakan tugas Upacara hari Senin di Kodim 0416/Bute, ditengah perjalanan melihat peristiwa kejadian laka lantas tabrakan mobil Kijang mini bus dengan Truk Hino bermuatan beras yang dikemudi oleh Sapriyadi (38) warga Kota Bandar Lampung.

Sontak seketika itu juga Serda Daryono turun dari sepeda motornya dan menolong penumpang yang terluka dan ikut mengurai kemacetan lalulintas. Senin (18/2/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

Mobli kijang mini bus yang dikemudikan Ngadiyanto datang dari arah Muara Tebo menuju ke Rimbo Bujang sesampainya didepan Pasar Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, menabrak bak belakang mobil Truk HINO bermuatan beras yang sdang parkir ditepi jalan.

Data yang terhimpun dilapangan, Sopir mobil kijang Ngadiyanto (41) warga jalan Barito Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu cedera ringan, penumpangnya 6 orang juga warga Desa Wanareja mengakami cidera ringan. Saat ini korban dirawat di RSUD Tebo.

Babinsa Serda Daryono dari Koramil 416 – 07, ketiaka dikonfirmasi mengatakan, membenarkan melihat dan menolong penumpang kejadian lakalantas tabrakan mobil kijang mini bus dengan truk Hino di Desa Sari Mulya Rimbo Ilir.

“Benar, pada saat Saya berangkat dari rumah dengan tujuan tugas upacara ke Kodim 416/Bute ditengah perjalanan melihat kejadian mobil tabrakan. Saya langsung menolong penumpang yang cedera dan ikut mengurai kelancaran lalin di TKP,”kata Babinsa Serda Daryono.

Dikatakannya, diduga Sopir mobil kijang mini bus mengantuk dan menabrak bagian belakang truk Hino yang sedang parkir dipinggir jalan tanpa ada Sopir dan kernetnya.

“Kasus lakalantas ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Tebo, penumpang yang cedera dirawat di rumah sakit Tebo. Demi menolong lakalantas kita terlambat tidak jadi upacara, inilah antara tugas dan kemanusiaan,”pungkas Babinsa. (sp/red)