Babinsa Serda Gusdianto Olahraga Bersama Warga

Advertisement

Babinsa Serda Gusdianto Olahraga Bersama Warga

Sabtu, 23 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Olahraga Volly Ball yang dilaksanakan di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, sudah menjadi olahraga yang dilaksanakan setiap hari.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Gusdianto berolahraga dengan warga binaannya. Dengan itu hubungan antara masyarakat, pemuda dan tokoh adat di dusun Mangun Jayo berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Olahraga Volly Ball ini, setiap hari dilaksanakan oleh masyarakat dan pemuda dusun mangun jayo. Selain itu, giat berolahraga berguna untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan
kuat. Dengan cara berolahraga bersama komsos bisa sekaligus kita laksanakan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Danram 416-02/Rantau Pandan, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu cara anggota Koramil menjalin hubungan komunikasi sosial, kerjasama, kebersamaan dan kekeluargaan terhadap masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Selain untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan kuat, olahraga yang dilaksanakan anggota ini merupaka. olahraga yang aktif dilaksanakan oleh masyarakat mangun jayo. Dengan demikain rasa kebersamaan dan kekeluargaan semakin erat,” kata Danramil.

Sebut Danramil keharmonisan sangat perlu untuk mendukung tugas anggota di wilayah binaannya.” Alhamdulillah, sejauh ini komunikasi anggota kita dengan masyarakat berjalan dengan lancar,” ucap Kapten Inf Adrial Nursal. (sp/red)