Babinsa Serka Zarkisman Minta FKPPI Jadi Wadah Mempererat Silaturrahmi

Advertisement

Babinsa Serka Zarkisman Minta FKPPI Jadi Wadah Mempererat Silaturrahmi

Portal
Sabtu, 23 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa 416-03/ Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bute, Serka Zarkisman menghadiri musyawarah Keluarga besar FKPPI Rayon 050701 Sungai Bengkal di Aula kantor Camat Tebo Ilir, Sabtu (23/2/2019).

Dalam sambutannya, ketua FKPPI Fahruddin S.Pd menghimbau agar seluruh anggota FKPPI untuk melawan hoax. “Jangan percaya dan menyebarkan berita hoax, karena belum tentu kebenaranya,” tegasnya.

Menyinggung masalah pergantian kepengurusan FKPPI, dirinya mengajak seluruh anggota untuk menghargai siapapun yang terpilih menjadi pengurus di Rayon FKPPI Sungai Bengkal ini.

Sementara itu, Serka Zarkisman minta agar menjadikan FKPPI sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. Dalam kesempatan musyawarah kali ini, mari kita jadikan sebagai nilai silaturrahmi dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang anggotanya bermacam-macam, ada yang anggota politik, PNS, wiraswasta dan lain-lain, kita tetap harus kompak membesarkan organisasi FKPPI ini,” kata Danramil.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Bripka J.Girsang anggota Polsek Tebo Ilir yang turut hadir, juga meminta agar FKPPI tetap menjaga kekompakan dan mewaspadai serta melaporkan bila menemukan tindakan kriminal seperti curanmor dan peredaran narkoba yang sudah merambah ke pelosok daerah dan berdampak sangat meresahkan masyarakat.

“Sudah seharusnya, keluarga besar FKKPI harus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat sekitar,” ujarnya. (sp/red)