Babinsa Sertu Tartonadi Hadiri Rapat Rencana Perbaikan Jalan Longsor

Advertisement

Babinsa Sertu Tartonadi Hadiri Rapat Rencana Perbaikan Jalan Longsor

Portal
Kamis, 28 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Sertu Tartonadi mewakili Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kamis (28/02/2019), menghadiri rapat di aula kantor camat Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Rapat yang pimpin langsung oleh Camat Tebo Ilir, Syarfandi ini, untuk mencari solusi perbaikan jalan longsor menuju PT. PAH, di Simpang Semangka, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo.


Untuk diketahui, jalan tersebut merupakan jalan menuju perkebunan warga yang juga merupakan jalan perusahaan. Selain longsor, jalan yang kondisinya masih tanah ini banyak yang rusak karena terguyur hujan.

Disela-sela rapat, Babinsa Sertu Tartonadi menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam perbaikan jalan tetap sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk perbaikan jalan  nantinya.

“Kita ingin hasil pembangunan atau perbaikan nantinya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa dan perusahaan,” kata Babinsa Sertu Tartonadi.

Diketahui, rapat yang dipimpin oleh Camat Tebo Ilir ini dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Tebo Ilir, Lurah Sungai Bengkal, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kelurahan Sungai Bengkal. (red)