Babinsa Sungai Rambai, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 17 April 2019

Advertisement

Babinsa Sungai Rambai, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 17 April 2019

Selasa, 19 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu, Serma Islah Sukri, Koramil 416-04/Pulau Temiang, Kodim 0416/Bute, hadir di Sekretariat Panwaslu, dalam rangka komsos dengan peserta calon anggota pengawas TPS, Selasa (19/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Serma Islah dihadapan peserta calon anggota pengawas TPS, menyebut bahwa suksesnya pemilu 17 april nanti, tak lepas dari peran aktif dari masyarakat, terutama pihak penyelengara pemilu.

Dengan demikian, netralitas dari penyelenggara sangat menentukan suksesnya pileg dan pilpres April mendatang. Untuk TNI tak usah diragukan lagi, karena sesuai intruksi dari Danramil Kapten Inf A.Dalimunte sekuruh jajaran Koramil menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu nanti.

“Singeritas TNI dan Panwaslu di Kecamatan dan Desa sangat menentukan kesuksesan pemilu nanti. Tak hanya itu, mari kita semua mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilu damai, aman dan sejuk April 2019 nanti,” kata Serma Islah.

Sementara Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kapten Inf A.Dalimunte menegaskan bahwa TNI tak usah diragukan lagi netralitasnya karena itu susuai intruksi Dandim semua prajurit Kodim 0416/Bute, menjaga netralitas pada pemilu.

“Jadi saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai. Dan tak lupa jaga kondisi wilayah agar tetap aman dari berbagai gangguan yang bisa memecah belah bangsa,” pungkas Danramil. (sp/red)