Bandar Narkoba di Tebo Ilir Ngaku Dapat Sabu Dari Lapas Bungo

Advertisement

Bandar Narkoba di Tebo Ilir Ngaku Dapat Sabu Dari Lapas Bungo

Jumat, 22 Februari 2019

ELP hanya bisa tertunduk saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan .

PORTALTEBO.id - Salah seorang tersangka bandar narkoba yang diringkus Sat Narkoba Polres Tebo di Kecamatan Tebo Ilir, ELP (35) merupakan bandar sabu yang telah lama masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Tebo.

Sabu seberat 11,41 gram yang diamankan oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo, diakui ELP didapat dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bungo, dan akan dijual di Tebo. “Sabunya dari Lapas Bungo, “kata ELP usai Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman gelar perss confrence, Jumat (22/02/2019)

Ditanya sabu tersebut dibeli dari siapa, ELP mengaku tidak tahu, “Tidak tahu siapa orangnya. Tidak pernah ketemu, beli langsung pergi, “singkatanya.

Pengakuan ELP ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Rendie Rienaldy. “Iya, pengakuan tersangka asal sabu dari Lapas Bungo. Sabu tersebut untuk dijual di Tebo, kepada karyawan dan pekeja di PT. SKU , “kata Kasat Resnarkoba.

Diketahui, ELP ditangkap Sat Resnarkoba Polres Tebo bersama empat orang rekannya saat pesta sabu di Devisi IV PT. SKU, Desa Betung Berdarah, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Keempat rekan ELP yakni RIV (16), SOH (27) dan MUH (30) warga Desa Betung Berdarah Timur dan AHM (36) warga Dusun Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir.

Saat ini ELP bersama empat rekannya ditahan di Mako Polres Tebo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (red)