google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Bersama Kaum Milenial, Keluarga Besar Kodim 0416/Bute Ikut Meriahkan Acara MRSF

Advertisement

Bersama Kaum Milenial, Keluarga Besar Kodim 0416/Bute Ikut Meriahkan Acara MRSF

Minggu, 17 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Keluarga besar Komando Distrik Militer 0416/Bungo Tebo (Kodim 0416/Bute), Minggu pagi (17/02/2019), datang dan berkumpul bersama kaum melenial atau anak muda di halaman rumah dinas Bupati Bungo.

Kedatangan keluarga besar Kodim 0416/Bute ini untuk ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polres Bungo.


Tidak hanya keluarga besar Kodim 0416/Bute, tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bungo, para OPD, camat dan ribuan kaum melenial yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan pemuda pemudi Bungo.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo mengatakan, selain bertujuan untuk memeriahkan MRSF, kehadiran keluarga besar Kodim 0416/Bute pada acara ini adalah untuk mengikuti olahraga bersama. “Ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri,”kata Dandim disela kegiatan MRSF.

Menurut Dandim, soliditas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI-Polri, lanjut Dandim, juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia. “TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,”jelasnya.

Dikatakan Dandim, kegiatan Millennial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas. Tujuannya adalah menjadikan Kabupaten Bungo tertib berlalu lintas. “Generasi Milenial merupakan generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan keselamatannya.”kata Dandim.

“Kita semua prihatin, maka dari itu pagi ini kami ikut memeriahkan kegiatan ini dengan tujuan mendukung program Polres Bungo. Dan kita mengajak seluruh kaum milenial untuk patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas,"pungkas Dandim. (red)