Hadir di Acara Temu Rutin GOW Tebo, Ini Harapan Ketua Persit KCK Kodim 0416/Bute

Advertisement

Hadir di Acara Temu Rutin GOW Tebo, Ini Harapan Ketua Persit KCK Kodim 0416/Bute

Portal
Kamis, 14 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tebo, terus membekali anggotanya dengan berbagai keterampilan. Acara diselengarakan oleh Kelompok Wanita Inspiratif (KWI) Tebo, di gelar di hotel Grand Ratu, Rimbo Bujang, Kamis (14/2/2019).

Pertemuan rutin itu, sekaligus juga mengenalkan dompet menggunakan bahan baku dari kulit sapi, serta cara pembuatan es krim buah naga.

Acara rutin ini, selain dihadiri oleh Ketua GOW Tebo, Ny Yemi Suwarti Syahlan, hadir Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo.


Acara dilaksanakan di Hotel Grand Ratu, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, yang dihadiri oleh ketua GOW Tebo, serta ketua oragnisasi wanita Tebo. Kegiatan rutin ini, diisi dengan paparan tentang tata cara pembuatan es krim, buah naga, dan juga pameran tas dari kulit sapi, Kamis (14/02).

Terkait acara tersebut, Ketua GOW Tebo Ny Yemi Suwarti Syahlan melalui mengatakan bahwa, rangkaian acara diantaranya yaitu paparan terkait kerajinan tangan, seperti pengenalan tas kulit dari bahan baku kulit sapi, serta cara pembuatan es krim dari buah naga.

“Selain agenda turin pertemuan ini, dilanjutkan dengan sharing mengenai kegiatan GOW, terkait kerajinan tangan dan yang lainnya,” katanya.

Sementara, Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, pertemuan ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh KWI Tebo.

Sebut Ny Hendriana, dirinya sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan seluruh organisasi wanita Tebo memiliki berbagai kerajinan dan prestasi yang dapat menjadi inspirasi bagi kaum ibu-ibu, khususnya di Kabupaten Tebo.

“Acara seperti ini, bukan hanya pertemuan biasa, namun lebih kepada pembahasan dan paparan terkait kerajinan tangan yang bisa dimanfaatkan. Semoga lewat acara seperti ini, GOW Tebo akan semakin kokoh dalam membangun daerah,” kata Ny Hendriana. (red)