google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hadir Pada Pengukuhan Linmas di Desa Aburan Batang Tebo, Ini Kata Danramil 416-05/Muara Tebo

Advertisement

Hadir Pada Pengukuhan Linmas di Desa Aburan Batang Tebo, Ini Kata Danramil 416-05/Muara Tebo

Selasa, 19 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bung Tebo, Serda Armin menghadiri pengukuhan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Selasa (19/02/2019).

Selain Kades Aburan Batang Tebo, tampak hadir pada pengukuhan tersebut Babinkamtibmas Desa Aburan Batang Tebo dan undangan lainnya.

Babinsa Serda Armin mengatakan, ada 14 orang anggota Linmas Desa Aburan Batang Tebo yang dikukuhkan. “Alhamdulillah, kegiatan pengukuhan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif, “kata Serda Armin.


Dia juga mengatakan bahwa, usai pengukuhan dilanjutkan dengan pengukuran seragam Linmas,”Mudah-mudahan setelah ini, anggota Linmas yang telah dikukuhkan bisa bekerja seoptimal mungkin guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa Aburan Batang Tebo,”harapnya.

Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini membenarkan jika Babinsanya menghadiri acara pengukuhan anggota Linmas di Desa Aburan Batang Tebo.

Dijelakannya, Linmas juga merupakan salah satu mitra Koramil. Keberadaannya sangat strategis dan sangat membantu Babinsa, “Saya berharap anggota Linmas yang baru dikukuhkan dapat bekerja sama dengan Babinsa untuk meningkat kondisi masyarakat yang kondusif,” terang Danramil.

“Sebagai anggota Linmas harus peka terhadap lingkungannya, apalagi jelang penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, dimana para anggota Linmas dituntut ikut serta secara aktif dalam pengamanan jalannya Pemilu,”kata Kpt Inf Zulkarnaini. (red)