Jajaran Koramil 416-07/Rimbo Bujang Berbaur Dengan Anak-anak

Advertisement

Jajaran Koramil 416-07/Rimbo Bujang Berbaur Dengan Anak-anak

Kamis, 28 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Kedekatan TNI bukan hanya dengan masyarakat saja, namun kedekatan itu juga diterapkan kepada anak-anak Kelompok Belajar, Al Istiqomah di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Rabu (27/2/2019).

Seperti dalam menyambut kunjungan tamu cilik dari Kelompok belajar oleh, Sertu Rex Harmodi bersama Sertu Syaiful Effendi di halamam Makormil.

Kecerian itu, terlihat dari pancaran wajah anak-anak dan para guru cukup mengembirakan. Berbaur bersama TNI dan saling berbagi cerita.

Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menuturkan, doktrin TNI manunggal dengan rakyat di implimentasikan seperti Babinsa selalu dekat dengan masyarakat di daerah binaannya.

“Kita dekat dengan anak- anak, untuk menciptakan karakteristik generasi muda cinta tanah air, menghormati jasa pahlawan dan anak tidak takut dengan TNI atau petugas,” ujar Sertu Rex Harmodi.

Terpisah, Kepsek Kelompok Bermain Al Istiqomah Wirotho Agung Nurhasanah menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Koramil Rimbo Bujang yang sudah menerima dengan baik kunjungan anak dari Kelompok Bermain Al Istiqomah.

“terima kasih kepada Bapak Danramil Rimbo Bujang atas kerjasamanya dengan baik selama ini, dimasa datang jalinan kemitraan terus berlanjut,” tutup Kepsek Nurhasanah. (sp/red)