Jalan di Depan Kantor KPU Terendam Banjir, Pengendara Terpaksa Berbalik Arah

Advertisement

Jalan di Depan Kantor KPU Terendam Banjir, Pengendara Terpaksa Berbalik Arah

Portal
Minggu, 03 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Diguyur hujan deras sekitar satu jam, ruas jalan lintas dua jalur Kota Tebo terendam banjir sekitar setinggi 30 sentimeter, Minggu sore (03/02/2019).

Pantauan PORTALTEBO.id, titik lokasi banjir berada di depan kantor KPU Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Tampak sejumlah pengendara bermotor dan mobil nekat menerobos banjir. Namun tak sedikit dari mereka lebih memilih berbalik arah untuk menghindari banjir.

Selain itu, tampak sejumlah anak-anak memanfaatkan kondisi tersebut untuk bermain banjir.

Pengendara motor menyebutkan jika banjir ini adalah merupakan hal yang selalu terjadi setiap kali turun hujan. "Setiap hujan deras selalu banjir," kata Rizki saat melintas.

Hal yang sama juga dikatakan Herman. Dia mengaku terpaksa harus berbalik arah karena takut mobil yang dikendarai mogok di tengah banjir. “Takut mogok kalo dipaksakan menerobos banjir, “kata dia.

Untuk itu Herman minta kepada Pemkab Tebo maupun intansi terkait agar serius mencari solusi, agar setiap turun hujan deras jalan tersebut tidak lagi terendam banjir.

“Banjir ini bukan persoalan baru. Sudah dari tahun-tahun kemarin setiap hujan deras ruas jalan terendam banjir,”kata dia. (red)