Kampanye Tertib Berlalu Lintas, Polres Tebo Gelar Millenial Road Safety di Lapangan Garuda

Advertisement

Kampanye Tertib Berlalu Lintas, Polres Tebo Gelar Millenial Road Safety di Lapangan Garuda

Kamis, 14 Februari 2019

Foto: Polres Tebo 

PORTALTEBO.id – Kegiatan Generasi Milenial Road Safety Festival Tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Garuda, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, resmi dibuka oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.I.K dan didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Tebo, Rabu (13/2/19).

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan  Pembukaan Exspo dan Pemotongan Pita Oleh Kapolres Tebo yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tebo.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Generasi Milenial Road Safety Festival dan diawali oleh Kabag Sumda Polres Tebo lalu dilanjutkan oleh para undangan yang hadir.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.I.K saat dikonfirmasi langsung membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di Jajaran Polda Jambi.

“Kegiatan ini sebenarnya dilakukan seluruh jajaran Polri di indonesia, namun untuk pada bulan ini dilaksanakan oleh 3 Polda saja termasuk Polda Jambi,”ungkap Kasat Lantas Polres Tebo.

Lanjut Kasat Lantas, bahwa kegiatan Milenial ini akan dilaksanakan hingga hari Minggu Tanggal 17 Februari nanti sebagai puncak acara dari Generasi Milenial Road Safety.

“Jelang acara puncak, kami akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti pentas seni dan lainnya. Selain itu kami juga menyiapkan stand yang bisa di kunjungi oleh masyarakat,”pungkas Kasat Lantas.

Dari data yang dihimpun, acara Generasi Millenian Road Safety ini bertujuan untuk berkampanye tertib lalulintas yang dikemas dengan tajuk Millenial Road Safety Festival. Dalam kampanye tersebut polisi menyerahkan simbolis helm kepada beberapa pemotor terutama generasi muda. Selain itu juga memberikan himbauan agar memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan serta membagikan stiker bertuliskan millenial safety road kepada sejumlah pengendara. Pada puncaknya nanti, Sat Lantas juga menghadirkan Artis penghibur Ipang untuk mengisi pada puncak kegiatan ini. (red)