Kejari Tebo Laksanakan Program Pengajian Rutin

Advertisement

Kejari Tebo Laksanakan Program Pengajian Rutin

Kamis, 07 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Kejaksaan Negeri Kabupaten (Kejari) Tebo, Provinsi Jambi melaksanakan program pengajian rutin bersama seluruh pegawai dan honorer yang ada di instansi tersebut, Kamis (07/02/2019).

Pengajian yang dilaksanakan di Mushollah Kejari Tebo ini, sengaja mendatangkan Ustadz Wali Atmamudin yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan di Jami'ah Islamiyyah King Muhammad Saud Ta'lim 'an Bu'din, Riyadh, Saudi Arabia.


Pada tausiahnya, Ustadz Wali Atmamudin menyampaikan bahwa pentingnya menjaga lisan dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, menurut Ustadz, seluruh amal kebaikan kuncinya ada pada lisan. Pahala sebesar apapun kalo lisannya tidak beres, maka sia-sialah pahalanya.

"Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya kami laksanakan," Kata Kajari Tebo, Teguh Suhendro melalui Kasi Pidsus, Efan Apturedi usai mengikuti pengajian, Kamis (07/02/2019).

Ia mengatakan program ini dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan pembinaan mental dan spritual seluruh pegawai dan honorer Kejari Tebo.

"Pengajian ini kami laksanakan tadi pagi, dan yang mengisi pengajian bulanan adalah Ustad dengan materi ceramah atau kajian yakni menjaga lisan dalam kehidupan sehari-hari menurut hukum islam," katanya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengingatkan kembali jajaran kejaksaan tentang ajaran agama islam, tentunya sebagai bekal dalam menjalani kehidupan dunia untuk menuju kehidupan akhirat.

"Selain itu, melalui kegiatan pengajian rutin ini saya berharap seluruh pegawai dan honorer di Kejari Tebo mampu menjaga lisannya saat menjalankan tugas sehari-hari," katanya. (red)