Keluarga Besar Kodim 0416/Bute Ikut Memeriahkan MRSF di Tebo

Advertisement

Keluarga Besar Kodim 0416/Bute Ikut Memeriahkan MRSF di Tebo

Portal
Minggu, 17 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Ribuan kaum muda Kabupaten Tebo meriahkan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polres Tebo, di lapangan Garuda Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (17/02/2019)

Acara yang bertujuan agar generasi Millenial di Kabupaten Tebo menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ini, dihadiri langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar beserta seluruh staf Pemkab Tebo, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman beserta jajaran dan ribuan kaum melenial atau generasi muda Kabupaten Tebo.


Tampak juga hadir pada kegiatan ini seluruh keluarga besar Koramil 416-05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo melalui Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kehadiran keluarga besar Koramil 416-05/Muara Tebo pada kegiatan ini bertujuan untuk ikut memeriahkan acara MRSF yang digelar oleh Polres Tebo.

“Awal kegiatan, kita berkumpul di Stadion Tebo. Kemudian Jalan Santai Millenial menuju Lapangan Garuda. Sampai di lapangan, acara dilanjutkan dengan Senam Kolosal Millenial dan hiburan yang disertai dengan membagikan doorprize kepala peserta yang hadir, “kata Kpt Inf Zulkarnaini.


Selain untuk memeriahkan MRSF Tebo jelas Danramil, kehadiran keluarga besar Koramil 416-05/Muara Tebo pada acara ini adalah wujud solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman mengatakan, kegiatan MRSF ini dilakukan untuk menggelorakan kepada generasi Millenial akan pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas.

“Saya berharap nantinya generasi Millenial di Kabupaten Tebo mampu menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Pasalnya, banyaknya kasus kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang korbannya didominasi oleh Generasi Millenial. Untuk itu saya mengajak Generasi Millenial untuk sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, “kata kapolres Tebo. (red)