google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kerusakan Jalan Dua Jalur Kota Tebo Semakin Parah

Advertisement

Kerusakan Jalan Dua Jalur Kota Tebo Semakin Parah

Jumat, 01 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Kondisi beberapa titik ruas jalan dua jalur yang berada di pusat kota Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, mengalami rusak parah dan banyak lubang.

Kondisi ini sangat dikeluhkan pengguna jalan, sebab tidak jarang terjadi kecelakaan lalu lintas akibat pengendara berusaha menghindari lubang jalan tersebut.

Kondisi rusaknya jalan ini tampak bertambah parah disaat turun hujan. Pasalnya, ratusan lubang jalan yang tersebar hampir disetiap ruas jalan dua jalur tersebut tertutup dan tergenang air. “Kalo sudah tertutup air, lubangnya jadi ndak nampak lagi. Ini yang sangat mengancam sekali, pikir jalannya bagus ndak tahunya ada lubang, “kata Yanto pengendara sepeda motor saat melintas, Jumat (01/02/2019).

*Kalo soal kecelakaan gara-gara lubang jalan jangan disebut, sudah banyak nian,”kata Yanto lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Ahmad. Dia menjelaskan jika setiap tahun lubang dan jalan rusak dua jalur tersebut selalu diperbaiki. Mirisnya, kata dia, kualitas perbaikan jalan itu hanya bertahan beberapa bulan saja, kemudian kembali rusak dan berlubang.

“Kalo ndak salah baru bulan November 2018 kemarin jalan ini diperbaiki, sekarang sudah berlubang lagi, bahkan tambah parah, ketus dia. (red)