Komsos ke Desa Sidorukun, Sertu Syaipul Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Advertisement

Komsos ke Desa Sidorukun, Sertu Syaipul Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Portal
Senin, 25 Februari 2019


PORTALTEBO.id – Penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya sudah tidak dapat ditolelir lagi, semua elemen sepakat untuk memerangi sampai ke akar – akarnya barang haram yang sudah jelas menghancurkan masa depan generasi muda dan anak bangsa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang, pada saat melaksanakan giat komsos di Kantor Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Senin (25/2/2019).

Lebih jauh Sertu Syaipul menuturkan, bahaya penyalahgunaan narkoba terus menghantui masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak remaja. Karena kalangan remaja, menjadi sasaran empuk bagi oknum pelaku pengedar narkoba haram itu.

“Jangan coba – coba konsumsi narkoba yang katanya Surga dunia hal ini sangat salah, yang benar narkoba itu racun dan neraka dunia. Mari semuanya bersatu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh generasi muda perangi narkoba sampai ke akarnya, ” tandas Babinsa Sertu Syaipul Efendi.

Hal senada disampaikan oleh Kades Sidorukun Sukirno, untuk membasmi narkoba sampai ke akarnya bukan hanya tugas Polisi saja, malainkan tugas semua masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini menjalin kemitraan dengan Pemdes Sidorukun dengan baik, narkoba musuh kita mari kita bumi hanguskan bersama, ” pungkas Kades Sukirno. (sp/red)