google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Miss Tebo 2019 Bersama Himaste Galang Dana Untuk Penderi Bocor Ginjal

Advertisement

Miss Tebo 2019 Bersama Himaste Galang Dana Untuk Penderi Bocor Ginjal

Senin, 25 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Miss Tebo 2019, Ilma Zihni bersama Himpunan Mahasiswa tebo (Himaste) Jambi melakukan aksi penggalangan dana di Lapangan Gubernur, Provinsi Jambi.

Aksi galang dana ini untuk membantu meringankan biaya pengobatan Yusuf, warga Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo yang saat ini mengidap penyakit Sindrom nefritix (ginjal bocor).

Penggalangan dana ini direncanakan akan digelar selama 2 hari. Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana tersebut akan segera disalurkan kepada pihak keluarga Yusuf.

Menurut Miss Tebo 2019, Ilma Zihni yang juga anggota Himaste mengatakan, aksi galang dana ini berawal dari informasi anggota Himaste yang mengatakan warga Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, bernama Yusuf tengah mengidap penyakit ginjal bocor dan saat ini butuh bantuan untuk berobat.

Berdasarkan informasi tersebut, Himaste langsung bergerak melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Yusuf.

“Aksi ini adalah inisiatif kita untuk meringankan beban berobat Yusuf, “kata Ilma Zihni pada PORTALTEBO.id, Senin (25/02/2019).

Aksi ini kata dia, telah dilakukan sejak Minggu kemarin (24/02/2019). Untuk sementara donasi yang terkumpul sebesar Rp.3 juta lebih.

“Alhamdulillah, semua pengurus dan anggota Himaste semangat mengumpulkan donasi. Dwn masyarakat juga antusias memberikan donasi, “kata dia lagi.

Atas donasi yang telah diberikan, Ilma Zihni mewakili anggota Himaste mengucapkan terima kasih kepada seluruh donator yang telah membantu meringankan beban biaya pengobatan Yusuf. “Semoga batuan ini bermanfaat untuk kesembuhan saudara Yusuf,”kata dia. (red)