google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pasangan Remaja Terjaring Polisi Saat Patroli Malam di Tebo Tengah

Advertisement


Pasangan Remaja Terjaring Polisi Saat Patroli Malam di Tebo Tengah

Rabu, 20 Februari 2019

Foto: dok Polres Tebo 

PORTALTEBO.id – Dalam menciptakn sitkamtibmas yang kondusif, Sat Sabhara Polres Tebo terus meneggelar kegiatan Patroli Beat di seputaran Kecamatan Tebo Tengah, Senin (18/2/19).

Sejumlah obyek vital disambangi oleh tim patroli ini. Mulai dari Pasar, perbankan, perkantoran pemerintah hingga taman kota. Dalam kegiatan ini, beberapa pasangan remaja juga terjaring oleh tim Patroli. Hal ini mengingat mereka di berada dilokasi terbuka dan pada jam – jam yang rawan kriminalitas.

Hal ini dibenarkan Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan beberapa pasangan remaja ini langsung di amankan tim di Polsek terdekat dan di serah kan langsung ke polsek untuk di berikan arahan dan memanggil ke dua orang tua pasangan tersebut.

“Tim menemukan mereka berduaan di jam yang sudah larut malam dan pada jam-jam tersebut rawan kriminalitas. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, anggota langsung membawa mereka ke Polsek untuk di bina,”ungkap Kasat.

Lanjut Kasat Sabhara, diantara mereka juga diketahui masih dibawah umur, kami juga tidak ingin terjadi hal-hal negatif yang dilakukan keduanya, makanya tim langsung mengamankan dan memberikan pembinaan.

“Orang tua mereka langsung di panggil, dan setelah datang kita berikan arahan kepada remajanya juga orang tua mereka selanjutnya kita kembalikan mereka ke orang tuanya masing-masing,”tutup Kasat. (red)