google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pekerjaan Tiga Proyek di Dinas PUPR Tidak Selesai Tepat Waktu

Advertisement

Pekerjaan Tiga Proyek di Dinas PUPR Tidak Selesai Tepat Waktu

Jumat, 15 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Tiga paket proyek pekerjaan fisik pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo tahun anggaran 2018, tidak selesai dikerjakan tepat waktu.

Ketiga proyek yang belum selesai dikerjakan tersebut yakni jalan Paket 6 Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, jalan paket 4 desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir dan Pemeliharaan Rutin Jalan Dalam Kabupaten Tebo.

“Saya baru menjabat disini. Informasi dari Kepala Bidang dan Kepala Dinas yang lama (Kadis PUPR) cuma tiga paket proyek yang tidak selesai dikerjakan, “kata Kepala Dinas PUPR Tebo, Erwanto dikonfirmasi diruang kantornya, Jumat (15/02/2019).

Diakui Erwanto jika dirinya mendampingi tim PHO sudah turun kelapangan untuk mengecek tiga paket proyek tersebut. Hasil pengecekan lapangan, jelas dia, dua proyek yakni paket 4 dan paket 6 sudah selesai dikerjakan.

“Hasilnya tinggal menunggu penghitungan dari tim PHO. Kalo proyek Pemeliharaan Rutin Jalan Dalam Kabupaten Tebo sampai sekarang belum selesai dikerjakan. Kalo ndak salah progresnya baru 81 persen, “kata dia.

Ditanya sanksi apa yang diberikan kepada rekanan yang mengerjakan proyek Pemeliharaan Rutin Jalan Dalam Kabupaten Tebo, Erwanto mengatakan, “Langsung kita putus kontraknya. Rekanan kita minta untuk mengembalikan jaminan kontrak sebesar 60 juta rupiah,”pungkasnya. (red)