Polisi Kembali Amankan Satu Orang Tsk, Pengembangan Kasus Sabu Penjual Bakso Keliling

Advertisement

Polisi Kembali Amankan Satu Orang Tsk, Pengembangan Kasus Sabu Penjual Bakso Keliling

Portal
Kamis, 07 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Tim Sat Resnarkoba Polres Tebo langsung melakukan pengembangan atas penangkapan penjual bakso keliling End (29) yang diduga menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Hasil dari pengembangan tersebut, Tim Sat Resnarkoba berhasil meringkus IA (30) warga Kecamatan Tebo Tengah. Dimana IA adalah pemilik barang haram yang dijual oleh Tsk End.

“Dari keterangan End, 12 paket sabu yang kita amankan adalah milik IA. Jadi kita langsung melakukan penangkapan terhadap IA, “kata Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Rendie Rienaldy, S.I.K, Kamis (07/02/2019).

“Tsk IA juga mengakui jika BB sabu tersebut adalah miliknya, “kata Kasat Resnarkoba lagi.

Dijelakan Kasat, Tsk IA ditangkap saat berada di rumahnya. Proses pengangkatan Tsk sempat mengundang perhatian warga sekitar. “Untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Tsk langsung kita bawa ke Mako Polres untuk diamankan, “kata Kasat.

Saat ini lanjut Kasat, pihaknya tengah melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda asal Solok, Sumatera Barat (Sumbar), End (29) yang selama ini berjulan bakso keliling di Kecamatan Tebo Tengah, Kamis sore (07/02/2019), diringkus tim Sat Resnarkoba Polres Tebo.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, End diringkus di desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah. Saat digeledah, polisi menemukan 12 paket narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan dalam pelastik bawang.

Kapolres Tebo melalui Kasat Resnarkoba Polres Tebo, Iptu Rendie Rienaldy, S.I.K dikonfirmasi PORTALTEBO.id membenarkan atas penangkapan pedagang bakso keliling tersebut. “Iya, sore tadi kita tangkap, “kata Kasat Resnarkoba Polres Tebo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka dan barang bukti (BB) telah diamankan di Mako Polres Tebo, “Untuk pengembangan kasus ini, Tsk dan BB kita amankan di Mako Polres Tebo, “kata dia. (red)