Polisi Sikat Tsk dan Kawanan Bandar Sabu di Tebo Ilir

Advertisement

Polisi Sikat Tsk dan Kawanan Bandar Sabu di Tebo Ilir

Portal
Rabu, 20 Februari 2019


PORTALTEBO.id -Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tebo berserta anggota dari Polsek Tebo Ilir meringkus kawanan pelaku narkoba. Salah satu tersangka (Tsk) adalah EL yang merupakan bandar besar sudah jadi TO Polisi. Penangkapan dan pengrebekan  Tsk di Desa Sungai Bengkal Rabu 13.00 wib berlangsung dramatis.

Pasalnya informasi dilapangkan saat pengrebekan bandar narkoba. El Bersama temannya lagi asik berjudi di perkebunan kelapa sawit.

Adanya ungkap kasus penangkapan  narkoba ini tidak lepas dari impormasi yang didapat dari masyarakat. Bahwa diketahui adanya perjudian di suatu rumah terpencil tim di tengah kebun.

Informasi yang dirangkum. Anggota Polsek langsung menuju ke TKP untuk meringkus lima orang kawanan Tsk.

Saat penangkapan tim Polsek Tebo Ilir Kabupaten Tebo sudah menunggu di arena perjudian, dan lima orang dari tersangka satu ada lah target Satnarkoba Polres Tebo.

Untuk tindak lanjut nya Kapolsek langsung membawa ke Polres Tebo didampingi tim Sat Narkoba Polres Tebo untuk di amankan dan untuk di kembangkan.

Hingga berita ini dirilis, belum ada pihak Polres yang bisa dimintai keterangan. Pasalnya seluruh tim Opsnal Sat Narkoba tengah menggelar pemeriksaan dan pengembangan. (red)