Tiga Petugas Kebersihan Mendapat Penghargaan Dari Polres Tebo

Advertisement

Tiga Petugas Kebersihan Mendapat Penghargaan Dari Polres Tebo

Kamis, 21 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 di Kabupaten Tebo di gelar di halaman Mako Polres Tebo, Kamis (21/02/2019).

Pada acara itu, Kapolres Tebo memberikan penghargaan kepada tiga orang petugas kebersihan yakni, Marjono, Sarinah dan Sri Hartini.

Penghargaan ini diberikan saat upacara peringatan HPSN dan serahkan langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman kepada ketiga orang petugas kebersihan tersebut.

Tidak itu saja, Kapolres Tebo juga memberikan bantuan sembako kepada seluruh petugas kebersihan yang hadir pada acara itu.


Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan khusunya di Kabupaten Tebo.

Kata Kapolres, kinerja dari petugas kebersihan sangat dirasakan sekali oleh masyarakat. Dimana para petugas ini telah berupaya membuat Kabupaten Tebo bersih dari sampah.

“Kita sama-sama rasakan dan nikmati hasil kinerja petugas kebersihan. Bayangkan saja sendiri jika tidak ada petugas kebersihan, mungkin sampah berserakan dimana-mana,” kata Kapolres usai perayaan HPSN di Mako Polres Tebo.

“Makasih petugas kebersihan. Makasih sudah buat Tebo bersih dan sehat, “kata Kapolres lagi.


Diketahui, perayaan HPSN dengan tema "Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo, Anggota Bayangkari Polres, dan FKH Tebo Kotaku.

Selain melaksanakan upacara HPSN juga diramaikan dengan kegiatan simulasi pengolahan limbah pelastik menjadi minyak sintetis oleh FKH Tebo, pengolahan bahan atau barang bekas menjadi kerajinan tangan oleh siswa SDN 149 Tebo. (red)