Wakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Pelda A. Bahrudin Hadiri Musrembang Kecamatan Sumay

Advertisement

Wakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Pelda A. Bahrudin Hadiri Musrembang Kecamatan Sumay

Portal
Sabtu, 16 Februari 2019


PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini yang diwakili oleh Danposramil Kecamatan Sumay Pelda A. Bahrudin dan Babinsa Desa Teluk Singkawang, Serda Umardani menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Sumay Tahun 2019, di aula kantor Camat Sumay, Kabupaten Tebo, Minggu (16/02/2019).

Menurut Damposramil Sumay Pelda A. Bahrudin, kehadiran dirinya dalam kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan sebagai tindak lanjut dari instruksi Dandim 0416/Bungo Tebo (Bute) untuk memerintahkan para Danramil di jajaran Kodim 0416/Bute untuk mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan diwilayah masing-masing.

"Musrembang yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk menentukan prioritas pembangunan di Tebo, khusunya di Kecamatan Sumay,”kata Pelda A. Bahrudin.


Dijelaskanya, Musrembang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Musrenbang Kabupaten Tebo dalam hal ini Kepala Bapalitbangda Kabupaten Tebo, Kepala Bakeuda, Kadisdikbud, Camat Sumay, Kapolsek Sumay, seluruh Kades se Kecamatan Sumay dan para undangan lainnya.

“Semoga usulan-usulan yang sudah disampaikan oleh peserta Musrengdes dapat memberikan nilai positif demi kemajuan Kecamatan Sumay, “harap Pelda A. Bahrudin.

Terpisah, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini membenarkan Damposramil dan Babinsa Teluk Singkawang Serda Umardani menghadiri Musrembang Kecamatan Sumay. “Alhamdulillah kegiatan Musrembang berjalan aman dan lancar, “kata Danramil. (red)