Anggota Linmas Dapat Pembekalan Dari Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang

Advertisement

Anggota Linmas Dapat Pembekalan Dari Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang

Sabtu, 16 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Serma Suraji dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, gembleng dan bekali anggota Linmas untuk persiapan melaksanakan tugas pengamanan (Pam) di TPS Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Pembekalan di Kantor Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Hal itu, dilakukan Serma Suraji tak lain ingin semua anggota Linmas siap siaga dalam menjakan tugas nanti.

Tujuan pembekalan ini dimaksudkan, supaya anggota Linmas mengetahui tupoksinya dalam pengamanan di TPS nanti, mengingat tugas linmas bukan hanya menjaga pintu masuk dan keluar TPS saja melainkan juga mengawasi pencoblosan hingga penghitungan suara.

Babinsa Serma Suraji saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan ikut memberikan pembekalan anggota Linmas untuk mensukseskan tugas Pam di TPS pada Pemilu nanti.

“Selain kita latih tentang PBB, anggota Linmas kita bekali wawasan kebangsaan, pengetahuan umum, kedisiplinan dalam menjalankan tugas,“ Pungkas Serma Suraji, Sabtu (16/3). (sp/asa)