APS Debi Erwin Dirusak OTK

Advertisement

APS Debi Erwin Dirusak OTK

Kamis, 07 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Aksi pengrusakan Alat Peraga Sosialisasi (APS) tampaknya mulai terjadi di wilayah Kabupaten Tebo.

Seperti yang terjadi Daerah Pemilihan (Dapil) 2.APS milik Calon Legislatif DPRD Tebo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Debi Erwin, S.Pd.I Nomor Urut 7, diLepas orang tidak dikenal (OTK). Tepatnya di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir dan Simpang Tambun Arang, Kecamatan Muara Tabir.

Informasi perusakan APS ini diketahui dari laporan tim Merayap Debi Erwin yang berada di Muara Tabir. “APS kita ada yang di lepas. Sepertinya sengaja dilepas, Soalnya APS yang lain masih utuh semua,” ujar Man tim Salah Satu Tim Merayap Debi Erwin.

“Dari hasil investigasi hari ini belum diketahui siapa oknum yang melepas APS tersebut, kami masih menyelidiki,” kata dia lagi.

Dia menjelaskan bahwa APS tersebut sudah dipasang sejak 3 minggu yang lalu, namun entah kenapa ada saja oknum yang sengaja melepas APS tersebut.

“Mudah-mudahan orang yang melepas APS saya mendapatkan hikmah dan memilih saya saat tanggal 17 April nanti” ujar Debi Erwin dikonfirmasi PORTALTEBO.id.

Meski demikian, Debi mengaku tidak mengurangi semangat dia untuk terus bersosialisasi. Bahkan dia berniat bakal menambah beberapa APS lagi di desa tersebut.

Perusakan APS ini sangat disayangkan oleh salah seorang warga sekitar, Rizal . Warga ini sangat menyesali perbuatan oknum yang melepas APS tersebut, “APS itu hanya sebagai alat sosialisasi, tapi kenapa masih ada saja yang merasa tersaingi,”kata dia.

“saya sangat miris sekali melihat APS main lepas aja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, mudah-mudahan Caleg pemilik APS Tersebut dipermudah jalannya menuju parlemen,” doa dia. (red)