Babinsa Bersinergi Dengan Sat Pol PP, Pantau Siswa Bolos Sekolah

Advertisement

Babinsa Bersinergi Dengan Sat Pol PP, Pantau Siswa Bolos Sekolah

Selasa, 19 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Para Babinsa dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang berkomitmen dan bersinergi dengan Sat Pol PP Pos Pantau Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, untuk memantau dan memonitor Siswa yang bolos Sekolah pada saat jam pelajaran.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Salhutni, pada saat Komsos menyambangi Pos Pantau Sat Pol PP di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Selasa (19/3/2919).

Lebih jauh Babinsa Serda Salhutni menuturkan, anjangsana kali ini ke Pos Pantau Sat Pol PP Rimbo Bujang selain melakukan koordinasi juga mengucapkan Selamat HUT Sat Pol PP ke 69 tahun 2019.

“Hasil koordinasi kita para Babinsa komitmen dan bersinergi dengan Sat Pol PP Pos Pantau Rimbo Bujang, untuk memantau dan memonitor Siswa bolos Sekolah pada jam belajar.l, ” ujar Babinsa Serda Salhutni.

Sementara itu, Roni Personel Sat Pol PP Pos Pantau Kecamatan Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, kerjasama lintas sektoral seperti Sat Pol PP dengan Babinsa terus bersinergi dalam memantau Siswa bolos Sekolah pada jam pelajaran.

“Kepada warga yang mengetahui Siswa bolos Sekolah pada jam pelajaran, dan melakukan hura – hura atau main di Warnet segera laporkan ke Pos Pantau Sat Pol PP Rimbo Bujang, ” tegas Roni. (sp/red)