Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Bantu Goro Rumah Warga

Advertisement

Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Bantu Goro Rumah Warga

Kamis, 21 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan, Muko-Muko Bathin VII, Kopda Afriyadi, Koramil 416-01/Rantau Pandan, gotong royong bangun rumah warga, Kamis (21/3/2019).

Gotong royong ini, wujud Kebersamaan antara Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Hari ini, kami sengaja membantu warga dalam rangka membangun rumah, memasang atas seng ini tak lain untuk meringankan beban saudara kita, “kata Kopda Afriyadi.

Terpisah, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat

Hal itu kata Danramil, sangat berguna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar – benar terwujud dan hasilnya terbukti.

“Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tukasnya. (red)