Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang, Jaring Calon Anggota Paskibraka

Advertisement

Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang, Jaring Calon Anggota Paskibraka

Selasa, 19 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Koramil 416-04/Pulau Temiang, melalui Babinsa Sertu Amor Badaruddin melaksanakan pembinaan dan penyeleksian anggota Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Tebo, Selasa (19/3/2019).

“Kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh Babinsa guna untuk memilih calon untuk perwakilan anggota Paskibraka dari Kecamatan bakal dikirim ke Kabupaten, ” kata babinsa Serda Amor Badaruddin.

Selain itu, kata Serda Amor, seleksi ini tak lain, untuk memilih Putra Putri terbaik agar bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo.

“Dalam seleksi yang kita lakukan yakni, seperti disiplin, sikap dan postur tubuh yang idellal bagi seluruh calon anggota Paskibraka di Kabupaten Tebo,” katanya.

Seleksi dilaksanakan di SMA 15 Serai Serumpun selain persyaratan khusus, dirinya juga melihat dan meperhatikan keseriusan dan kesehatan dari para calon anggota Paskibraka itu sendiri. Karena seperti ini, jadi bisa menghasilkan putra terbaik.

“Kita harap, bagi yang terjaring seleksi ini, bisa berlatih lebih giat lagi. Sedangkan bagi yang belum terjaring harus lebih bersabar lagi, karena ini benar-benar harus diseleksi secara ketat,” kata Babinsa Serda Amor Badaruddin. (sp/red)