Babinsa Serda Ishak Ajak Generasi Muda Hindari Penyebaran Berita Hoax

Advertisement

Babinsa Serda Ishak Ajak Generasi Muda Hindari Penyebaran Berita Hoax

Portal
Sabtu, 02 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Serda Ishak dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengajak kepada generasi milenial untuk memanfaatkan atau menggunakan teknologi informasi tepat guna, seperti menggunakan media sosial untuk informasi yang benar tanpa hoax.

Hal tersebut dikatakan oleh Serda Ishak, disela – sela menghadiri kuliah umum (studium General) di SMK Ponpes Raudhatul Muzawiddin Jalan Tulang Bawang Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (2/3/2019).

Dikatakannya, di era globalisasi dan kemajuan teknologi yang serba canggih sarana teknologi informasi sangat dibutuhkan untuk memperlancar arus informasi dan komunikasi.

“Kepada generasi milenial, mari kita gunakan media sosial seperti facebook dan lainnya untuk informasi dan komunikasi dengan tepat serta hindari penyebaran ujaran kebencian atau hoax. Jaga persatuan dan kesatuan, serta ciptakan suasana kondusif jelang Pemilu 2019,”tutup Babinsa Serda Ishak.

Kuliah umum dengan penyaji meteri Hasan Habibi.ST,M.Si Kabid Pengembangan Kementerian Pendidikan pusat, dengan tema pentingnya teknologi informasi di Era Millenial pada saat seperti sekarang ini.

Tampak hadir H.Agus Heriyanto,SH Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syaiful Pebri Lubis Kabid Bahasa Dinas pendidikan Provinsi Jambi, Sindi,SH Kadis Pendidikan Kabupsten Tebo, para Kepsek dalam wilayah Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir. (red)