Babinsa Serka Majemuk Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Advertisement

Babinsa Serka Majemuk Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Portal
Selasa, 05 Maret 2019

PORTALTEBO.id - Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Serka Majemuk Syarif melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Tokoh Pemuda di Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (05/03/19).

Babinsa Serka Majemuk mengatakan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya tokoh pemuda. Ini juga dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka Majemuk Syarif juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras (miras). Yang mana kata dia, dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

Budiman, salah seorang pemuda Desa Betung Bedarah Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

Dia mengatakan jika Serka Majemuk Syarif selalu aktif mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan.

“Babinsa Serka Majemuk Syarif selalu memberikan motivasi dan semangat kepada pemuda di desa ini, “kata Budiman. (red)