Berbaur Dengan Warga Binaan, Serda Sutrisno Goro Ngecat Gapura

Advertisement

Berbaur Dengan Warga Binaan, Serda Sutrisno Goro Ngecat Gapura

Portal
Sabtu, 02 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Serda Sutrisno tampak akrab bersama warga saat gotong royong (Goro) melakukan pengecatan gapura di Dusun desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (02/03/2019).

Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo ini memang dikenal dekat dan suka berbaur dengan warga binaan. “Ini salah satu bentuk komunikasi sosial (Komsos) yang saya lakukan kepada warga binaan, “kata Serda Sutrisno pada PORTALTEBO.id.


Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini dikonfirmasi PORTALTEBO.id mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut.“ Keberadaan Babinsa harus dekat dan berbaur dengan warga binaan,” kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, dekatnya hubungan antara Babinsa dengan warga binaan sangat menguntungkan dan menunjang kinerja. Pasalnya dengan kedekatan itu, apapun program yang bakal dijalankan akan mendapat dukungan warga.

“Begitu juga soal informasi yang dibutuhkan. Dengan adanya kedekatan antara Babinsa dan warga binaan, apapun informasinya tentu cepat didapat,”ujarnya.

“Saya minta kepada Babinsa yang lain agar selalu berbaur dengan warga binaan di desa masing-masing. Jaga dan jalin silaturrahmi yang telah terbangun, “tutupnya. (red)