Berlobang, Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Goro Bersama Warga Timbun Jalan

Advertisement

Berlobang, Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Goro Bersama Warga Timbun Jalan

Minggu, 31 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Monitoring wilayah binaan Babinsa Kormil 416-04/Pulau Temiang, Kopda Suparno bersama masyarakat menimbun jalan yang berlobang di Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Minggu (31/3/2019).

Kopda Suparno, dikonfrimasi mengatakan, rinya bersama warga sekitar sengaja bergotong royong menimbun jalan yang berlombang. Hal itu, untuk lebih memudahkan semua kendaraan melewati jalan tersebut.

“Kondisinya memang sudah banyak berlobang, jadi warga agak kesulitan membawa hasil tani mereka, seperti sawit dan lain sebabagainya. Ini semua tak lain bentuk kerjasama dengan warga,” kata Kopda Suparno.

Selain itu, kata Suparno, masyarakat juga diajak untuk selalu menjaga lingkungan agar terhindar dari tindak kejahatan apapun. Terlebih jelang pileg dan pilpres yang tinggal beberapa hari lagi.

“Warga juga kita ingatkan agar mereka lebih waspada mengawasi semua hewan ternak, pelihaaraan mereka agar tidak di curi. Dan juga kita ingatkan agar semua elemen masyarakat mensukseskan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi,” katanya. (red)