Danramil 416-05/Muara Tebo Beserta Jajaran Senam Bersama Bupati Tebo

Advertisement

Danramil 416-05/Muara Tebo Beserta Jajaran Senam Bersama Bupati Tebo

Minggu, 03 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini bersama istri dan seluruh jajaran Koramil 416-05/Muara Tebo, Minggu pagi (03/03/2019) senam bersama Bupati Tebo, Sukandar di taman Tanggo Rajo, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Senam bersama dengan tema Berolahraga Sambil Wisata ini, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah beserta staf dan masyarakat sekitar taman Tanggo Rajo.


Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, selain untuk meningkatkan kesegaran jasmani serta memasyarakatkan olahraga rekreasi, senam bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI AD dengan jajaran pejabat Pemkab Tebo.

“Asyik, sambil resfresing tetapi juga mendapat sehat,” kata Kpt Inf Zulkarnaini usai senam bersama.


Kepala Disporapar Tebo, Mardiansyah mengatakan, senam bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam sebulan yakni, pada minggu pertama dan minggu ketiga.

“Sekrang taman Tanggo Rajo sudah multi fungsi yakni sebagai wisata rekreasi, wisata olahraga dan wisata edukasi,”kata Mardiansyah.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Tebo untuk berolahraga bersama setiap pagi pada minggu pertama dan minggu ketiga. “Mari kita berolahraga sambil berwisata di Taman Tanggo Rajo, “pangkasnya. (red)