google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ditanya Soal Anggaran Rehap Kantor Bupati Tebo, Wabup: Tanya Sama Sekda

Advertisement


Ditanya Soal Anggaran Rehap Kantor Bupati Tebo, Wabup: Tanya Sama Sekda

Senin, 18 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Kerusakan plafon kantor Bupati Tebo kian hari bertambah parah, dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Rusaknya plafon ini membuat kemegahan kantor orang nomor 1 Kabupaten Tebo tersebut, sangat merusak pandangan mata.

Pantauan PORTALTEBO.id selama ini, keruskan palfon tersebut sudah terjadi sejak lama, bahkan sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Terkait hal ini, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan dikonfirmasi terkait perawatan atau perbaikan palfon tersebut enggan berkomentar.

“Soal rehap atau perawatan Sekda yang lebih tahu. Coba tanyakan langsung sama Sekda, “kata Syahlan yang mengaku tidak mengetahui apakah dana perawatan atau rehap plafon kantor Bupati Tebo sudah dianggarkan atau belum, Senin (18/03/2019).

Meski demikian, Wabup berpendapat jika ada anggaran lebih baik plafon tersebut diperbaiki. Namun, kata dia, jika ada hal yang lebih penting dari perbaikan plafon tersebut, lebih baik itu yang diutamakan didahulukan,” Contohnya seperti perbaikan jalan atau lain sebagainya. Kalo itu lebih penting, lebih baik anggaran perbaikan plafon dialihkan ke sana, “kata Wabup.

Ditanya jika plafon kantor bupati itu baru 3 tahun yang lalu diperbaiki namun kondisi saat ini sudah banyak yang rusak, Apakah karena kualitas pekerjaannya yang tidak sesuai spek, Wabup juga enggan berkomentar

“Saya juga tidak tahu, tidak mau menyalahi siapa. Yang jelas tanya langsung sama pak Sekda saja,” pungkasnya. (red)