google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Gelar Persami, Danramil 416-05/Muara Tebo Lantik Anggota Saka Wira Kartika

Advertisement


Gelar Persami, Danramil 416-05/Muara Tebo Lantik Anggota Saka Wira Kartika

Minggu, 24 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Koramil 416-05/Muara Tebo gelar Perkemahan Sabtu Malam Minggu (Persami) di Lapangan Tembak Kompi Senapan B Yoni R 142/KJ, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Pada kegiatan ini, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini secara resmi melantik Anggota Saka Wira Kartika Ranting Koramil 416-05 Muara Tebo, Minggu pagi (24/03/2019).


Dalam sambutannya, Kpt Inf Zulkarnaini berharap, anggota Saka Wira Kartika yang baru dilantik untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

“Jaga kekompakan dan nama baik almamater Saka Wira Kartika. Sehingga kedepan menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang tangguh, berakhlak dan berdisiplin tinggi,”kata Danramil 416-05/Muara Tebo.


Pramuka, menurut Danramil, bisa memacu semangat para anak muda untuk meminimalisir kegiatan negatif, seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan lainnya.

Danramil menambahkan, melalui kegiatan Kepramukaan tersebut, bisa menampung segala kreativitas, melatih keberanian dan kepercayaan diri sendiri para generasi muda.

“Demi mendorong kemajuan, dan keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa,” kata Danramil.


Diketahui, Persami ini diikuti 22 orang anggota Pramuka Saka Wira Kartika putra dan putri yang, 2 orang Kakak Pembina dan 7 orang Pendamping dari anggota Koramil 416-05/Muara Tebo. Hingga selesai, kegiatan berjalan aman dan terkendali. (red)