google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ikut Bengkulu Run 10K, Pengcabor Atletik Tebo Terpaksa Ngutang

Advertisement

Ikut Bengkulu Run 10K, Pengcabor Atletik Tebo Terpaksa Ngutang

Minggu, 10 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Akibat belum adanya anggaran pembinaan untuk atlet, Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) atletik Kabupaten Tebo, terpaksa melakukan pinjaman atau ngutang dana talangan untuk membiayai atletik mereka mengikuti lomba Run 10K di Bengkulu.

“Anak-anak (atlet) juga terpaksa iuran untuk biaya makan selama 3 hari di Bengkulu, “kata Pengurus Cabor Atletik Tebo, Supempri, Minggu (10/03/2019).

Meski harus ngutang, kata pak Cebe sapaan Supempri, 5 orang atletik yang mengikuti ajang nasional itu mampu meraih prestasi. “Alhamdulillah atlit kita atas nama Supri Yanto dapat juara 3 katagori umum daerah,” kata dia.


Selain Supri Yanto, lanjut pak Cebe, atletik atas nama Raju masuk 15 besar katagori umum nasional dari 5000 pesarta. “Kita ucapkan terima kasih kepada pak Waka Polres Tebo yang telah membatu dan mensuport penuh atletik Tebo hingga bisa meraih prestasi. Dan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah membantu, “kata pak Cebe lagi.

Diketahui, kata pak Cebe, pada ajang Run 10K Bengkulu ini Tebo menuruni 5 orang atlet terbaiknya yakni 2 orang atlet putra atas nama Supri Yanto dsn M. Raju Arizky. Tiga orang putri yakni Windy Bastian, Vitriyani, dan Riske. Lokasi lomba dilaksanakan di Sports Center Pantai Panjang Bengkulu. (red)