google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ikut Lomba Damkar di Jambi, Ini Prestasi Yang Diraih Tim Kuda Hitam Tebo

Advertisement


Ikut Lomba Damkar di Jambi, Ini Prestasi Yang Diraih Tim Kuda Hitam Tebo

Senin, 18 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Sebanyak 11 orang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tebo yang terdiri dari 9 orang peserta dan 2 orang pendamping, mengikuti Lomba Skill Kompetisi Pemadam Kebakaran se Provinsi Jambi, di Jambi.

Sembilan orang peserta tersebut adalah Benny Yanto, Dharma Cipta, Saparuddin, Rahman Ibrahim, Musrizal, Novy Taufik Rahman, Bayu Dwi Fajrin, Rinto Rezeki dan Indra Bastian sebagai Komandan Tim.


Sementara dua orang pendamping yakni Hendra Fitra, SE selaku Kabid Damkar dan Amiruddin selaku Plt. Kasi Damkar.

Lomba yang dibuka pada Jumat (15/03/2019) dan di tutup pagi ini, Senin (18/03/2019), Tim  Kuda Hitam julukan Tim Skill Tebo, mengikuti semua cabang lomba yang diperlombakan yakni, High and Rescue, Hose Laying, Fire Fighter Life dan Pemadaman Tradisional dan Apar.

Pada cabang lomba High and Rescue, tim Kuda Hitam Tebo yang terdiri dari Indra Bastian, Saparuddin, Musrizal dan Novy Taufik Rahman, berhasil meraih juara II.

Pada cabang lomba Tradisional dan Apar, tim Kuda Hitam Tebo yakni Bayu Dwi Fajrin dan Rinto Rezeki juga meraih juara II.

Cabang lomba Hose Laying,
Rahman Ibrahim, Benny Yanto, Dharma Cipta, Novy Taufik Rahman dan Musrizal,

“Pada cabang lomba Fire Fighter Life, Tim Kuda Hitam Tebo tidak berhasil meraih juara,” kata Komandan Tim Indra Bastian, Senin (18/03/2019).

Dikatakan Indra, sebelumnya Tim Kuda Hitam Tebo telah menyiapkan diri dengan segala persiapan agar bisa memberikan yang terbaik untuk kebanggaan Kabupaten Tebo.

Meski hasil yang diraih belum maksimal, namun Tim Kuda Hitam Tebo sudah berupaya seoptimal mungkin,” Yang jelas prestasi yang telah diraih oleh Tim Kuda Hitam Tebo hari ini adalah berkat doa masyarakat Tebo semua,” pungkasnya. (red)