google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ini Pemilik Sepeda Motor Yang Terbakar Di Km.11 Jalan Lintas Tebo-Bungo

Advertisement


Ini Pemilik Sepeda Motor Yang Terbakar Di Km.11 Jalan Lintas Tebo-Bungo

Senin, 25 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Satu unit sepada motor jenis bebek ber Nomor Polisi (Nopol) BH 5482 SR yang terbakar di pinggir jalan Km.11 Lintas Tebo-Bungo, Senin siang (25/03/2019), adalah milik Misnan, warga Km. 05 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

“Sepeda motor Jenis SYN No. Pol BH 5482.SR yang terbakar milik saudara Misnan, Alamat Cucian Anugrah KM. 05 Kel. Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah,” kata Kapolsek Tebo Tengah IPTU Agung Purwanto dalam pressrilis yang diterima PORTALTEBO.id, Senin ((25/03/2019).

Kronologis kejadian, sekira pukul 12.00 Wib, pemilik motor Misnan hendak membawa sepeda motornya ke bengkel untuk diperbaiki. Saat di tengah perjalanan, kabel sepeda motor tersebut mengalami konslet dan mengeluarkan percikan api dan mengakibatkan sepeda motor tersebut terbakar. “Karena api membesar, pemiliknya langsung pergi untuk mencari pertolongan,”kata Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp2,5 juta.”Tidak ada korban jiwa pada insiden ini, “kata Kapolsek lagi.

“Saat kejadian, kita langsung berkoordinasi dengan pihak Damkar untuk memadamkan api. Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan,” tutup kapoles sambil mengatakan jika sepeda motor yang terbakar telah dikembalikan kepada pemiliknya yakni saudara Midnan.

Diberitakan sebelumnya, satu unit sepada motor jenis bebek ber Nomor Polisi (Nopol) BH 5482 SR dibiarkan terbakar di pinggir jalan Km.11 Lintas Tebo-Bungo, Senin (25/03/2019).

Belum diketahui penyebab motor tersebut terbakar, begitu juga siapa pemiliknya. Namun kebakaran tersebut sempat mengundang perhatian pengendara yang kebetulan melintasi.

Pasalnya, api yang berasal dari kendaraan motor tersebut telah merambat ke semak belukar disekitar lokasi kejadian.

“Bahaya kalo tidak cepat dipadamkan. Ini musim panas, apinya cepat menjalar,” kata salah seorang yang berada di lokasi kejadian.

Pantauan PORTALTEBO.id, api yang menjalar dan membakar semak belukar semakin besar. Selang beberapa menit, Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Agung Purwanto beserta anggota tiba di tempat kejadian perkara (Tkp) dan langsung menghubungi petugas kebakaran.

Empat orang petugas kebakaran dan 1 unit mobil Damkar tiba di Tkp dan langsung melakukan pemadaman. Tidak sampai 15 menit, api berhasil dipadamkan. (red)