Jelang Pemilu, Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Ajak Warga Jaga Keamanan

Advertisement

Jelang Pemilu, Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Ajak Warga Jaga Keamanan

Portal
Sabtu, 16 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Kopda Sugiafto dari Koramil 416-04/Pulau Temiang, menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pagar Puding, Tebo Ulu, untuk menjaga situasi dan konidisi jelang Pileg dan Pilpres yang tak lama lagi akan digelar, Sabtu (16/3/2019).

“Menjelang Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat saya mengajak warga agar sama – sama menjagan keamanan lingkungan. Kita himbau kepada warga agar jangan terbelah meski berbeda pilihan politik, ” ujar Kopda Sugiafto.

Kopda Sugiafto, juga menghimbau warga binaan agar tidak mudah terpengaruh berita yang tidak jelas asal – usulnya. Bila mendapat berita maka cek asal usulnya dari mana, biar tidak salah.

“Saya juga menghimbau agar warga benar-benar menyaring segala berita yang ada di media, baik pada media sosial, media cetak, elektronik. Mari tetap jaga kerukunan, ” himbaunya.

Pada kesempatan tersebut Kopda Sugiafto juga menjelaskan posisi TNI yang tetap netral pada Pemilu 2019 mendatang. Jadi mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah Pagar Puding.

” Kami dari TNI tetap menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis. Untuk itu, menjaga situasi aman, dan kondusif jelang pemilu nanti, adalah tugas kita bersama,” tukasnya. (sp/red)