google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kapten Caj Sugianto: Anggota TNI Terlibat Narkoba Langsung Dipecat

Advertisement


Kapten Caj Sugianto: Anggota TNI Terlibat Narkoba Langsung Dipecat

Selasa, 05 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Danramil 416-07/Rimbo Bujang menegaskan bila ada anggotanya terlibat penyalahgunaan narkoba akan dipecat.

Hal itu ditegaskan Danramil Kapten Caj Sugianto, saat apel pagi memberi arahan ke Babinsa dan Staf Koramil sebelum olahraga rutin, Selasa (5/3/2019).

Kapten Caj Sugianto mewanti – wanti dan mengultimatum kepada anggota jangan coba – coba terlibat Narkoba. Bagi anggota yang terbukti terlibat Narkoba tidak ada ampun lagi, bersiaplah untuk dipecat dari Kedinasan TNI.

Danramil menuturkan, Babinsa harus terus berkoordinasi dan bersinergi kepada lintas sektoral dalam keikut sertaannya mensukseskan program pemerintah disemua sektor.

“Bersama TNI – Polri dan masyarakat, mari bersama – sama kita perangi Narkoba. Kalau bukan kita siapa lagi, dan yang terpenting anggota jangan ada yang terlibat bila terlibat tanggung aja resikonya,” tegas Danramil. (sp/red)