google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Minta Keadilan Anggaran, Iday: Tolong Juga Prioritaskan Aliran Batanghari

Advertisement


Minta Keadilan Anggaran, Iday: Tolong Juga Prioritaskan Aliran Batanghari

Selasa, 19 Maret 2019

FOTO : Facebook Noprianz (23/04/2017)

PORTALTEBO.id - Wakil DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal minta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo berlaku adil. Ini disampaikan dia saat mengikuti Musrembang Kabupaten Tebo di aula utama kantor DPRD Tebo, Selasa (19/03/2019).

“Saya minta kepada TAPD atau OPD terkait, tolong pembangunan di wilayah sepanjang aliran Batanghari diprioritaskan juga,” ketus Iday sapaan Syamsu Rizal saat sesi tanya jawab.

Dimaklumi Iday jika anggaran Tebo untuk belanja infrastruktur berkurang dari tahun sebelumnya. Namun tegas dia, wilayah aliran Batanghari juga butuh diperhatikan. “Meski populasi penduduk di Batanghari cuma sedikit, kami butuh juga keadilan anggaran dan butuh sesuap bangunan,” ucapnya.

Dicontohkan Iday, jalan sepanjang 11 Km di SP1 Kecamatan Serai Serumpun. Tahun 2011 lalu telah dianggarkan untuk dibangun. Namun, jelas dia, karena kontraktornya tidak tangkas, pekerjaan jalan tersebut tidak selesai.

“Sekarang kondisi jalan itu sudah terputus dan tidak bisa dilewati lagi. Kalo bisa tahun 2020 ini tolong dianggarkan kembali. Paling tidak untuk pengerasan. Kami minta ini diprioritaskan,”tutup dia. (red)