Musrembang Kabupaten, Sukandar: Jangan Sampai Kegiatan Ini Hanya Seremonial Saja

Advertisement

Musrembang Kabupaten, Sukandar: Jangan Sampai Kegiatan Ini Hanya Seremonial Saja

Selasa, 19 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tahun 2019 Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2020, Selasa (19/03/2019), digelar di aula utama kantor DPRD Tebo.

Selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar, Musrembang ini dihadiri langsung oleh perwakilan Bapenas, perwakilan Bapedda Provinsi Jambi, Anggota Forkompinda, Ketua dan Wakil serta anggota DPRD Tebo, para OPD, Ketua LAM, Ketua MUI, para Kedes, Lurah, Ormas, dan para undangan lainnya.

Bupati Tebo, Sukandar dalam arahannya minta kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti Musrembang ini.

Kepada Eksekutif, Yudikatif, Tomas, Tokoh Pemuda dan lainnya, Sukandar minta agar dapat memberikan saran dan sumbang pendapat tentang isu strategis demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tebo.

Kepada seluruh Kepala OPD, Sukandar juga meminta agar mencatat dengan baik apa yang menjadi saran pendapat dari peseta, dan masukan dalam program kerja 2020 nanti. “Saat ini perubahan sangat cepat, jadi semua harus bergerak cepat biar tidak tertinggal,” kata Sukandar.

Sukandar mengatakan jika pelaksanaan Musrembang tahun ini beda dari Musrembang tahun sebelumnya,” Jangan seperti Musrembang tahun sebelumnya, dilaksanakan seolah-olah seperti seremonial saja. Musrembang kali ini harus benar-benar,” tegas Sukandar mengakhiri arahannya. (red)