google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Peduli Anggota, Ketua Persit KCK Koorcabrem 042/Gapu Besuk Warganya

Advertisement

Peduli Anggota, Ketua Persit KCK Koorcabrem 042/Gapu Besuk Warganya

Senin, 11 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya merupakan suatu sikap yang patut dihargai bahkan dapat menumbuhkan motivasi dan simpati kepada siapapun. Rasa kasih sayang dalam ikatan persaudaraan tersebut juga diterapkan di hati para ibu–ibu Persit (Persatuan Istri Prajurit TNI).

Hal itu, seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gapu Ny Vera Elphis Rudy didampingi oleh ibu-ibu pengurus Persit membesuk Isteri Kopka Wardin anggota Kompi Markas Korem 042/Gapu dan anggota Kompi Bantuan Yonif Raider 142/KJ Praka Dwi Susanto yang sedang sakit di kediamannya, Senin (11/3/2019).

Ketua Persit Ny Vera mengatakan, selain menjenguk juga memberikan motivasi dan semangat kepada Ny Wardin beserta keluarga untuk tetap bersabar dan bertawaqal kepada Tuhan YME. “Karena sakit ini merupakan suatu musibah maupun ujian kepada kita untuk mengukur sejauh mana kesabaran umatnya dalam menjalani. Kegiatan kunjungan ini juga merupakan salah satu Program Persit dalam bentuk sosial yang dilaksanakan rutin setiap ada anggota yang tertimpa musibah, dan masih dalam rangkaian menyambut HUT Persit ke 73” tuturnya.

Selain itu, kata Ny Vera, tujuan dilaksanakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dalam menjalani pengobatan agar segera dapat beraktifitas kembali. “Kami berharap kepada semua anggota dan hamba Allah agar memberikan do’a kepada anggota kami yang sedang menjalani pengobatan tersebut. Semoga Tuhan YME memberi kesembuhan dan mengangkat penyakit saudara kita Ny Wardin,” harapnya.

Ny Vera juga berharap kepada para anggota persit, agar selalu kompak dan solid serta saling membantu di setiap kegiatan Persit dari komando atas. “Juga dalam acara seperti ini perlu di tingkatkan, acara membesuk istri prajurit tidak lain dan tidak bukan sangatlah di perlukan sekali, karena dengan acara membesuk akan menambah moril yang bersangkutan yang sakit akan cepat sembuh dengan kehadiran kita bersama–sama,” tandasnya. (penrem042gapu)