Pererat Silaturrahmi, Gabungan Persit Kodim 0416/Bute Gelar Pertemuan

Advertisement

Pererat Silaturrahmi, Gabungan Persit Kodim 0416/Bute Gelar Pertemuan

Jumat, 08 Maret 2019


PORTALTEBO.id – Komandan Kodim 0416/ Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos dan Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, melaksankan kegiaran senam bersama.

Usai menggelar senam bersama, Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo dan Ketua Persit KCK, Ny Hendriana Widhowati Wahyu memberikan arahan kepada gabungan ibu-ibu persit Kodim.

“Tahun ini adalah tahun politik, jadi ibu-ibu tidak mengerti jangan terlalu banyak ikut campur. Hal itu, untuk menjaga para bapak-bapak menjaga netralitas yang sudah jelas intruksi dari komando atas,” tegas Dandim.

Sementara itu, ketua Persit KCK Cabang XXlV Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu, Ia mengatakan, dengan pertemuan gabungan yang dilaksanakan hari ini, bisa menjaga silaturrahmi sesama ibu-ibu persit.

“Yang paling penting bagi ibu-ibu atur perkonomian di dalam keluarga. Dengan membiasakan hidup hemat dan sehat. Selain itu, Ibu – ibu harus lebih kreatif dan juga bisa memanfaatkan lahan tidur yang ada diperkarangan rumah kita itu juga salah satu contoh meningkatkan perekonomian keluarga,” ujar ketua Persit KCK Dim 0416/Bute. (sp/red)